Cara Menurunkan Darah Tinggi Dengan Cepat

  • Rabu, 18 Juni 2014
  • Cara Menurunkan Darah Tinggi Dengan Cepat

    Jika anda sedang mencari Cara Menurunkan Darah Tinggi Dengan Cepat bersama obat herbal darah tinggi. Kami memiliki metode ampuh yang bisa anda coba. Bersama obat herbal Ace Maxs yang di ciptakan dengan cara tradisional namun dengan teknologi modern sehingga tidak mengurangi kandungan yang ada di dalamnya.Bahan yang terkandung pada Ace Maxs juga merupakan bahan bahan yang alami sehingga tidak menimbulkan efek samping.

    Darah Tinggi

    Obat Darah Tinggi
    Penyakit darah tinggi atau yang biasa dikenal sebagai penyakit Hipertensi adalah suatu penyakit dimana seorang penderitanya mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal ( tekanan darah tinggi ). Kondisi ini dapat ditunjukkan pada saat seseorang melakukan pemeriksaan tensi darah dengan menggunakan alat pengukur tekanan darah dengan memperhatikan angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) namun secara umum nilai normal tekanan darah seseorang adalah 120/80 mmHG.

    Penyebab Darah Tinggi

    1. Faktor keturunan
    2. Usia
    3. Gender
    4. Kurang gerak (Sedentary lifestyle)
    5. Pola makan
    6. Berat badan berlebih / obesitas
    7. Kebiasaan minum minuman beralkohol
    8. Stress
    9. Kondisi penyakit yang lainnya

    Perhatikan Sedini Mungkin Jika Anda Mengalami Gejala Seperti Berikut

    1. Sakit kepala
    2. Jantung berdebar-debar
    3. Sulit bernapas setelah bekerja keras atau mengangkat bahan berat
    4. Mudah lelah
    5. Penglihatan kabur
    6. Wajah memerah
    7. Hidung berdarah
    8. Sering buang air kecil, terutama di malam hari
    9. Telinga berdening (tinnitus)
    10. Dunia terasa berputar (vertigo)

    Gejala diatas adalah gejala umum tapi tidak dapat dijadikan sebagai patokan bahwa seseorang yang mengalami gejala tersebut menderita penyakit darah tinggi karena kenyataannya gejala yang telah disebutkan tadi juga dapat dialami pada seseorang yang memilik tekanan darah normal. Sebagian besar penderita hipertensi tidak merasakan gejala kenaikan tekanan darah karena memang sifat tekanan darah itu senantiasa berubah-ubah dari jam ke jam.

    Obat Darah Tinggi Alami Ace Maxs Sebagai Cara Menurunkan Darah Tinggi Dengan Cepat

    Obat Darah Tinggi
    ACE MAXS adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. ACE MAXS adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis.

    Kulit manggis sebagai salah satu bahan utama dari obat herbal ace maxs memiliki keistimewaan kaya akan antioksidan, terdapat senyawa xanthone dalam kulit manggis. Xanthone merupakan kandungan antioksidan yang kuat melebihi vitamin C dan E. Cara mengobati darah tinggi dengan memanfaatkan kulit buah manggis di katakan ampuh bukan tanpa alasan, kulit manggis bersifat sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah. Sehingga tak herana apabila kulit manggis sering di gunakan untuk membantu penyembuhan penyakit darah tinggi.

    Daun sirsak sebagai salah satu bahan utama pembuat obat herbal ace maxs dan salah satu herbal yang sering di gunakan sebagai cara mengobati darah tinggi yang ampuh . Daun sirsak memiliki sifat hipotensif (zat yang bersifat menurunkan tekanan darah), vasodilator (zat yg bersifat melebarkan pembuluh darah), relaksasi otot polos dan aktivitas kardiodepresan (menekan aktivitas jantung). Pada tahun 1991, peneliti menemukan bahwa daun sirsak dapat berfungsi sebagai obat yang ampuh untuk melawan kanker dan melancarkan peredaran darah. Sirsak kaya akan potasium (kalium) yang memiliki peran besar dalam mengatur tekanan darah. Dengan fungsinya ini daun sirsak akan menstabilkan kembali tekanan darah Anda dan menjadi normal.

    Efektivitas Ace Maxs sebagai Obat Darah Tinggi mengencerkan darah beku oleh kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). “MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,” kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Network, Malaysia. Artinya Obat Darah Tinggi Tradisional ini bekerja juga sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

    Testimoni Kesembuhan Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs

    Nama : Hartono
    Umur : 60 tahun
    Alamat : Yogyakarta
    penyakit : Darah Tinggi


    saya minum obat darah tinggi herbal 3 botol selama 2 minggu tekanan darah saya turun dan badan sayapun terasa menjadi lebih enak. saya minum setiap harinya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur selama masa penyembuhannya. setelah di nyatakan oleh dokter sembuh, untuk menjaga saya minum 30 ml setiap malam sebelum tidur. salam sehat

    Nama : Jaja Suherman
    Asal : DKI Jakarta
    Usia : 39 tahun
    Profesi : Karyawan swasta
    penyakit : Darah tinggi


    saya minum obat darah tinggi herbal 6 botol selama 1 bulan, hasilnya darah tinggi saya menurun dan asam urat yang kebetulan saya derita juga berkurang, saya minum 30 ml setiap padi dan malam setelah makan selama penyembuhan dan setelah sembuh saya hanya meminum satu hari sekali saja.

    Cara Komsumsi Ace Maxs

    • Kocok dahulu sebelum diminum
    • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
    • Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
    • Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
    • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
    • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
    • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
    • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
    • Ace Maxs dikonsumsi setelah makan
    Obat Darah Tinggi

    DEPKES P-IRT  : 113317401444-17 
    Harga RP 220.000 / Botol 
    "discount untuk pembelian 2 botol ke atas"
     (Isi 350 ml / botol, untuk konsumsi sampai 6 hari)

    Mahalkah?
    Dibanding obat herbal ilegal (tanpa ijin DEPKES) yang banyak anda jumpai dijalanan?
    Dibanding herbal murahan dengan kualitas rendah?
    Atau dibanding obat kimia yang memiliki efek samping negatif pada tubuh anda?
    Masihkah anda mempertaruhkan kesehatan anda dengan obat herbal semacam itu?

    WARNING!
    Produk ini hanya khusus bagi anda yang menginginkan produk :
    Legal, aman, berkualitas tinggi, terdaftar resmi DEPKES serta rekomendasi pakar kesehatan.
     
    Untuk Pemesanan Kirimkan Format Berikut Via SMS
     
    Ketik Format Berikut 

    AMB : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No HP 

    Kirim Ke 085 314 633 733 

    Barang Sampai Baru Transfer !!
    Tanpa Format AMB Tidak Akan Dilayani 

    Contoh Format Pemesanan : 

    AMB : Fahri Fernando : Jl Paledang No.1 RT 02/RW 03 Kelurahan Pralaya Kecamatan Ambaran Bandung : 6 Botol : 085 353 269 xxx 

    Kirim Ke 085 314 633 733
     
    Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.
    Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
    Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.
    Obat Darah Tinggi
    Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
    Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI
     
     
    Cara Menurunkan Darah Tinggi Dengan Cepat

    0 komentar:

    Posting Komentar