Pengobatan Saluran Indung Telur Tersumbat

  • Senin, 02 Juni 2014
  • Pengobatan Saluran Indung Telur Tersumbat

    Obat yang tepat untuk pengobatan saluran indung telur tersumbat hanyalah Ace Maxs. Ace Maxs sendiri adalah obat herbal yang tercipta dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Banyak loh manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak terutama dalam membunuh sel kanker. Namu bagi anda yang membutuhkan Ace Maxs untuk Pengobatan Saluran Indung Telur Tersumbat tentu saja masih bisa. Kami jelaskan terlebih dahulu seputar penyakitnya.

    Saluran Indung Telur

    Saluran indung telur atau tuba falopi adalah dua buah saluran yang sangat halus yang menghubungkan indung telur (Ovarium) dengan rahim . Ukuran normal tuba falopi pada manusia adalah sekitar 7 cm – 14 cm (sumber : wikipedia)

    Jika saluran indung telur atau tuba falopi ini tersumbat maka telur yang seharusnya disalurkan ke rahim akan terhenti karena adanya penyumbatan pada saluran ini. Memasuki masa subur, Ovarium yang sudah menghasilkan sel telur yang akan dikirim ke rahim tidak dapat bertemu dengan sperma karena sebelum bertemu sudah berhenti pada tuba falopi yang tersumbat. Sehingga tidak terjadi pembuahan.

    Sumbatan dapat terjadi pada pangkal saluran telur (tuba parsismika), pada bagian tengah saluran telur (tuba pars ampularis),  atau pada bagian ujung tuba (fimbriac tuba). Makin ke arah pangkal, prognosis keberhasilan terapi akan makin buruk.

    Faktor Penyebab Terjadinya Sumbatan Pada Saluran Indung Telur

    Faktor penyebab sumbatan tuba falopi yang sering dijumpai  adalah karena infeksi. Jika penyebabnya adalah infeksi  akan mempunyai  prognosis yang lebih buruk dibandingkan sumbatan yang disebabkan oleh faktor endometriosis, karena pada infeksi biasanya yang  terjadi tidak hanya penyumbatan akibat perlekatan tetapi juga rusaknya lapisan bagian dalam saluran telur yang akan  mempengaruhi pergerakan sel telur, sperma, maupun calon embrio kelak.

    Faktor lain yang menjadi penyebab tersumbatnya saluran indung telur/tuba falopi adalah : endometriosis, penyakit radang panggul, pembedahan (operasi) rongga perut ataupun rongga panggul yang menyebabkan terbentuknya jaringan parut yang mempengaruhi saluran tuba, hamil di luar kandungan, kanker pada saluran telur.

    Obat Herbal Yang Paling Tepat Untuk Mengobati Saluran Indung Telur Tersumbat Ya Hanya Dengan Ace Maxs

    pengobatan saluran indung telur
    Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah terbukti khasiatnya dalam mengatasi berbagai macam penyakit kronis. Bahan utama obat herbal Ace Maxs adalah kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

    Khasiat Kulit Manggis

    pengobatan saluran indung telur
    Manggis merupakan salah satu buah eksotik daerah tropis, buah manggis mendapat julukan “queen of fruits” yaitu ratunya buah tropis. Di balik keeksotikannya, manggis menyimpan berbagai manfaat yang luar bisa bagi kesehatan. Berbagai penelitian menunjukan kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Sehingga buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit seperti infeksi pada tuba falopi. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati.
    khasiat dan manfaat ace maxs.

    Khasiat Daun Sirsak

    pengobatan saluran indung telur
    Tidak hanya khasiat kulit manggis saja yang ada di dalam obat herbal Ace Maxs, daun sirsak yang dikombinasikan dengan kulit manggis pada obat herbal Ace Maxs menambah khasiat keampuhan obat herbal Ace Maxs dalam mengobati penyakit. Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara  efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:

          1. Kanker Usus Besar
          2. Kanker Payudara
          3. Kanker Prostat
          4. Kanker Paru-paru
          5. Kanker Pankreas

    Peneliti di Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati Institut Teknologi Bandung, Prof Soelaksono Sastrodihardjo PhD yang meriset daun sirsak bersama Jerry L McLaughlin menemukan senyawa aktif acetogenins. Mereka melakukan uji praklinis dengan memanfaatkan beragam sel kanker seperti sel kanker paru-paru dan pankreas. ‘Tujuan penelitian, mengembangkan ilmu pengobatan untuk mengatasi kanker,’ kata doktor Biologi alumnus Champaign Urbane University, Amerika Serikat, itu.

    Aturan Minum Ace Maxs

    • Kocok dahulu sebelum diminum
    • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
    • Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
    • Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
    • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
    • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
    • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
    • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
    • Ace Maxs dikonsumsi setelah makan
     


    DEPKES P-IRT  : 113317401444-17 
    Harga RP 220.000 / Botol 
    "discount untuk pembelian 2 botol ke atas"
     (Isi 350 ml / botol, untuk konsumsi sampai 6 hari)

    Mahalkah?
    Dibanding obat herbal ilegal (tanpa ijin DEPKES) yang banyak anda jumpai dijalanan?
    Dibanding herbal murahan dengan kualitas rendah?
    Atau dibanding obat kimia yang memiliki efek samping negatif pada tubuh anda?
    Masihkah anda mempertaruhkan kesehatan anda dengan obat herbal semacam itu?

    WARNING!
    Produk ini hanya khusus bagi anda yang menginginkan produk :
    Legal, aman, berkualitas tinggi, terdaftar resmi DEPKES serta rekomendasi pakar kesehatan.

    Cara Pemesanan Ace Maxs Via SMS

    Ketik Format Berikut 

    AMB : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No HP 

    Kirim Ke 085 314 633 733 

    Barang Sampai Baru Transfer !!
    Tanpa Format AMB Tidak Akan Dilayani 

    Contoh Format Pemesanan : 

    AMB : Fahri Fernando : Jl Paledang No.1 RT 02/RW 03 Kelurahan Pralaya Kecamatan Ambaran Bandung : 6 Botol : 085 353 269 xxx 

    Kirim Ke 085 314 633 733


    Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

    Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
    Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.


    Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
    Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI


    Pengobatan Saluran Indung Telur

    0 komentar:

    Posting Komentar