Pengobatan Herbal Untuk Stroke Ringan

  • Jumat, 16 Mei 2014
  • Cara Alternatif Sebagai Pengobatan Herbal Untuk Stroke Ringan

    Pengobatan Herbal Untuk Stroke Ringan
    Anda dapat mencoba pengobatan alternatif secara herbal untuk mengobati stroke ringan dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Kami siap melayani pemesanan anda untuk pengiriman barang ke seluruh pulau di Indonesia. Kantor kami berada di kota Tasikmalaya dan hanya pemesanan kepada kami anda akan mendapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai.

    Stroke Ringan

    Pengobatan Herbal Untuk Stroke Ringan
    Stroke Ringan adalah keadaan dimana pasokan darah menuju bagian otak mengalami gangguan. Jika terjadi kekurangan darah dalam otak, hal ini akan mengakibatkan serangkaian reaksi biokimia yang bisa mematikan sel-sel saraf di otak. Dengan jaringan otak yang rusak atau mati, hal ini akan menyebabkan otak tidak mampu lagi mengendalikan fungsi jaringan otak.

    Stroke ringan biasanya hanya disebabkan oleh sumbatan, terdapat beberapa atau seluruh gejala stroke sementara. Gejala lainnya adalah Tangan atau kaki yang lemah atau lumpuh, bicara kurang jelas atau tidak lancar. Stroke ringan biasanya masih bisa dipulihkan hingga semua gejala yang timbul hilang sepenuhnya. Namun penderita harus menjaga makanan yang minim kolesterol, menjaga agar pikiran tidak stress, serta berolahraga. Penderita stroke ringan memiliki resiko tinggi untuk mengalami stroke kembali terutama stroke berat.

    Gejala Stroke Ringan
    • Masalah penglihatan di salah satu atau kedua mata, termasuk penglihatan ganda dan kebutaan sementara
    • Pusing, bingung dan lemah.
    • Kesulitan berbicara, termasuk berbicara dengan intonasi kacau
    • Tidak dapat berjalan (ataxia).
    • Kehilangan ingatan atau kesadaran secara tiba-tiba.
    • Kesulitan koordinasi tangan dan lengan.
    • Lemah atau lumpuh di satu sisi tubuh.
    Pengobatan Herbal Untuk Stroke Ringan Dari Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

    Pengobatan Herbal Untuk Stroke Ringan
    Mengapa Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Dapat Mengobati Stroke Ringan?

    KULIT MANGGIS
    Buah manggis disebut queen of fruits atau ratu dari segala buah karena memang kandungan gizi yang ada pada manggis melebihi dari buah yang ada dan memberikan khasiat bagi kesehatan dan kecantian. Pada buah manggis juga tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, kulit buahnya, dan kulit buahnya bisa diekstrak menjadi makanan maupun muniman yang berguna bagi kesehatan dan kecantikan. Bahkan kulit manggis khasiatnya melebihi yang ada pada dagingnya karena memiliki kandungan antioksidan super tinggi.

    Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE merupakan yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis sehingga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel – sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

    DAUN SIRSAK
    Daun Sirsak mampu membunuh sel-sel kanker dalam tubuh 10.000 lebih lebih kuat di bandingkan dengan kometerapi penelitian di sekolah Ilmu dan Teknologi hayati institut Teknologi Bandung, Prof soelaksosno Sastrodiharjo PHD, yang meriset daun sirsak bersama Jery L Mclaughlin menemukan senyawa aktiv Acetogenins. Mereka melakukan uji praklinis dengan memanfaatkan beragam sel kanker seperti sel kanker paru-paru dan pankreas, “Tujuan penelitian untuk mengembangkan ilmu pengobatan untuk mengatasi penyakit kanker “. Kata Dokter biologi alumnus Champaig Urbane Univesity Amerika Serikat itu, Aceegonins masuk dan menempel di reseptor dinding sel dan merusak ATP di sinding mitokondria. Dampaknya produksi energi di dalam sel kanker berhenti dan akhirnya sel kanker mati.

    Manfaat Mengkonsumsi Ace Maxs
    1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
    2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
    3. Membantu menambah penuaan dini (anti aging)
    4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
    5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif ( Jantung, Stroke, Kanker, Diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS, dan berbagai penyakit lainnya.Fungsi pencegahan dan pengobatan (Presentif dan Kuratif).
    Untuk Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Seperti Berikut

    Demi Kenyamanan Anda Dalam Proses Transaksi Dapatkan Layanan

    Transfer Pembayaran Setelah Barang Sampai

    Pengobatan Herbal Untuk Stroke Ringan
    posted by : Semoga Lekas Sembuh

    Pengobatan Herbal Untuk Stroke Ringan

    0 komentar:

    Posting Komentar