Pengobatan Penyakit Batu Empedu Tanpa Operasi

  • Senin, 12 Mei 2014
  • Pengobatan Penyakit Batu Empedu Tanpa Operasi Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

    Metode herbal untuk pengobatan batu empedu tanpa operasi yang ampuh hanya bersama obat herbal Ace Maxs. Khasiat yang di berikan oleh kulit manggis dan daun sirsak akan menghancurkan batu empedu secara alami. Pesan sekarang juga dan dapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai.

    Penyakit Batu Empedu
    Pengobatan Penyakit Batu Empedu Tanpa Operasi

    Batu Empedu adalah timbunan kristal yang berada di dalam kandung empedu atau di dalam saluran empedu,dan batu yang terdapat di dalam kandung empedu ini di sebut dengan kololetiasis sedangkan batu yang terdapat di dalam saluran empedu ini di sebut dengan kolodelitiasis,dan timbunan kristal tersebut terbentuk karena kolestrol atau dari garam kalsium,penyakit batu empedu ini sering di temukan pada kalangan wanita dengan faktor resikonya seperti:usia lanjut,obesitas(kegemukan),diet tinggi lemak,serta faktor keturunan.Dan jika tiba -tiba batu empedu menyumbat saluran batu empedu maka penderita akan merasakan nyeri seperti:
     
    • Nyeri yang cenderung dengan hilang-timbul dan di kenal dengan nyeri kolik
    • Nyeri timbul dengan mencapai puncaknya,dan juga berkurang dengan secara bertahap
    • Nyeri yang bersfiat tajam dan hilang -timbul bisa berlangsung beberapa jam
    • Lokasi nyeri yang berlainan,dan yang paling banyak di rasakan di bagian perut atas kanan dan bisa menjalar ke bahu kanan
    Faktor Penyebab Terbentuknya Batu Empedu

    Unsur pembentukan batu empedu adalah koleterol dan kalsium. Lebih dari 90 % batu empedu adalah batu koleterol (komposisi kolesterol >50 %) atau bentuk campuran ( 20-50 % unsur kolesterol) dan siasanya 10 % adalah batu pigmen (unsur kasium dominan dan koleterol< 20%). Batu empedu adalah timbunan kristal di dalam kandung empedu atau di dalam saluran empedu. Batu yang ditemukan di dalam kandung empedu disebut kolelitiasis, sedangkan batu di dalam saluran empedu disebut koledokolitiasis.  

    Jadi komponen utama dari batu empedu adalah kolesterol, sebagian kecil lainnya terbentuk dari garam kalsium. Cairan empedu mengandung sejumlah besar kolesterol yang biasanya tetap berbentuk cairan. Jika cairan empedu menjadi jenuh karena kolesterol, maka kolesterol bisa menjadi tidak larut dan membentuk endapan di luar empedu.

    Tips Mencegah Penyakit Batu Ginjal

    1. Batasi Jumlah Asupan Lemak
    Membatasi jumlah asupan lemak dalam diet sehari-hari dapat mengurangi risiko terjadinya batu empedu. Makanan yang tinggi akan lemak jenuh, seperti daging merah dan mentega, bisa menyebabkan terjadinya batu empedu. Membatasi asupan lemak jenuh, atau beralih ke lemak tak jenuh tunggal, seperti minyak zaitun atau asam lemak omega-3, akan mengurangi risiko terkena batu empedu.
     
    2. Mempertahankan Berat Badan Sehat
    Kelebihan berat badan atau obesitas akan mempertinggi risiko terjadinya batu empedu. Olahraga secara teratur dan mempertahankan diet sehat yang seimbang harus menjadi bagian integral dari gaya hidup sehat. Melakukan olahraga minimal selama 30 menit setiap hari dapat membantu mengurangi kemungkinan terjadinya batu empedu. Mengonsumsi lebih banyak buah dan sayuran hijau juga penting untuk mencegah terjadinya batu empedu.
     
    3. Hindari Diet Ketat atau Penurunan Berat Badan dengan Cepat
    Jika Anda ingin menurunkan berat badan, tidak dianjurkan untuk melakukan penurunan berat badan dengan cepat atau melakukan diet ketat.

    4. Alkohol dan Kopi
    Konsumsi alkohol dalam jumlah yang moderat dapat mengurangi risiko terjadinya batu empedu. Dianggap jumlah moderat, jika Anda mengonsumsi minumam beralkohol maksimal 2 gelas dalam sehari. Menurut The New York Times Health Guide, jika perempuan mimum 1 oz alkohol dalam sehari, maka dapat mengurangi risiko terjadinya batu empedu hingga 20 persen. Minum kopi juga dapat menurunkan risiko terjadinya batu empedu. Kafein yang terkandung dalam kopi dapat berkontribusi terhadap kontraksi kandung empedu yang dapat mengurangi produksi pembentukan batu empedu. Namun, kafein yang terkandung dalam minuman bersoda dan teh belum terbukti mampu membantu mencegah terjadinya batu empedu.
     
    5. Tindakan Pencegahan Lainnya
    Diet tinggi serat dapat mencegah batu empedu. Mengonsumsi kacang-kacangan seperti kacang tanah, almond, dan kenari sangat baik untuk mencegah tejadinya batu empedu. Tindakan pencegahan batu empedu lainnya adalah dengan menurunkan asupan gula dan karbohidrat. Makan secara teratur dan tidak melewatkan waktu makan juga penting dalam pencegahan batu empedu.

    Pengobatan Batu Empedu Tanpa Operasi Bersama Obat Herbal Yang Tercipta Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak
    Pengobatan Penyakit Batu Empedu Tanpa Operasi
    Ya, Ace Maxs mampu mengobati penyakit batu ginjal tanpa operasi. Mengapapa kandungan kulit manggis dan daun sirsak pada Ace Maxs dapat menghancurkan batu ginjal?

    Di dalam ekstrak kulit buah manggis terdapat senyawa berkhasiat yang di beri nama xanthone yang bermanfaat sebagai anti inflamasi dan antioksidan yang ampuh untuk penangkal radikal bebas. Manfaat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Antioksidan kulit buah manggis ini dapat mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan. Dalam paparan, Prof. Sidik menjelaskan aspek farmakologis dari tanaman manggis yang diperoleh dari sejumlah penelitian. Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. “Kulit buah manggis juga bersifat antijamur,” ujarnya. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanthone (salah satu jenis zat warna pada manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.
    Pengobatan Penyakit Batu Empedu Tanpa Operasi
    Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit buah manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 µg/mL. Selain itu, dengan aktivitas antioksidan yang terkandung di kulit buah manggis mampu mencegah terjadinya oksidasi pada LDL (Low Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol jahat sehingga LDL tidak dapat menyebabkan kerusakan atau penyumbatan pada pembuluh darah.

    Sedangkan di dalam daun sirsak terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh bisa untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor,  mampu menekan peradangan, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

    Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Seperti Berikut

    Pengobatan Penyakit Batu Empedu Tanpa Operasi

    INFO LANJUT PEMESANAN


    TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI

    posted by : Semoga Lekas Sembuh
    Pengobatan Penyakit Batu Empedu Tanpa Operasi

    0 komentar:

    Posting Komentar