Pengoabatan Alternatif Kanker Usus Besar

  • Kamis, 29 Mei 2014
  • Pengobatan Alternatif Kanker Usus Besar Bersama Obat Herbal Ace Maxs

    Ace Maxs obat herbal kaya akan nutrisi untuk mengobati berbagai macam penyakit, di lengkapi oleh vitamin B1, vitamin B2, vitamin C, kadar antioksidan yang tinggi serta mengandung Zat Xanthone yang akan menyebar ke seluruh tubuh untuk memperbaiki system antibody. Sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh saat anda mempunyai berbagai macam aktivitas.

    Selamat datang di halaman penjualan obat herbal Ace Maxs Agen Obat Firman. Kantor kami berada di kota Tasikmalaya dan kami siap menerima pemesanan anda untuk pengiriman barang ke seluruh pulau di Indonesia. Hanya pemesanan kepada kami anda akan mendapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai.

    Penjelasan Kanker Usus

    Pengobatan Alternatif Kanker Usus Besar
    Kanker usus besar itu adalah sel abnormal yang terjadi di usus. Jenis kanker ini merupakan salah satu dari bentuk kanker yang paling umum, dan menempati peringkat ke 2 sebagai pembunuh manusia di Dunia. Menurut data hampir 655.000 jiwa meninggal setiap tahunnya akibat penyakit ini. Kebanyakan kanker usus besar diketahui berasal dari Polip Adenoma pada usus dan penumpukan tinja akibat konstipasi yang telralu lama. Perkembangan polip ini kemudian berkembang menjadi kanker.

    Penyebab Kanker Usus


    • Kontak dengan zat-zat kimia tertentu seperti logam berat, toksin, dan ototoksin serta gelombang elektromagnetik.
    • Pola makan yang buruk, antara lain terlalu banyak daging dan lemak yang tidak diimbangi buah dan sayuran segar yang banyak mengandung serat.
    • Zat besi yang berlebihan diantaranya terdapat pada pigmen empedu, daging sapi dan kambing serta tranfusi darah.
    • Lemak jenuh dan asam lemak omega-6 (asam linol).
    • Minuman beralkohol, khususnya bir. Usus mengubah alkohol menjadi asetilaldehida yang meningkatkan risiko menderita kanker kolon.
    • Obesitas.
    • Bekerja sambil duduk seharian, seperti para eksekutif, pegawai administrasi, atau pengemudi kendaraan umum.
    Gejala Pada Penderitanya


    • Perdarahan pada usus besar yang di tandai dengan ditemukan pada feses saat buang air besar
    • Perubahan pada fungsi (diare atau sembelit) tanpa sebab yang jelas,lebih dari enam minggu
    • Penurunan berat badab tanpa sebab yang jelas
    • Rasa sakit di bagian perut atau belakang
    • Perut masih terasa penuh meskipun sudah buang air besar.Rasa lelah yang terus menerus.
    • Kadang kadang kanker dapat menjadi penghalang dalam usus besar yang tampak pada beberapa gejala seperti sembelit,rasa sakit,dan rasa kembung di perut.
    Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Pada Ace Maxs Yang Menjadi Kandungan Utama Untuk Mengobati Kanker Usus

    Pengobatan Alternatif Kanker Usus Besar
    Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah terbukti khasiatnya dalam mengatasi berbagai macam penyakit kronis. Bahan utama obat herbal Ace Maxs adalah kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

    Berdasarkan hasil penelitian, di dalam daun sirsak terkandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Zat yang paling berperan aktif dan sangat luar biasa dalam hal merusak dan membunuh sel kanker di tunjukkan oleh ACETOGENIN. Berdasarkan hasil penelitian, zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal merusak dan membunuh sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi moderen yang saat ini sudah ada. Selain itu dalam hal merusak dan membunuh sel kanker, zat ini sangat selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak dan membunuh sel tubuh yang sehat. Dalam pengobatannya, daun sirsak lebih aman karena tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.

    Sedangkan berdasarkan hasil penelitian, kulit buah manggis berkhasiat untuk membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Di dalam kulit buah manggis terdapat senyawa xanthone yang merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Di dalam xanthone ini terkandung zat antioksidan, bahkan antioksidan xanthone/kulit buah manggis merupakan antioksidan tertinggi yang ada di alam. Dengan kandungan antioksidan tersebut membuat kulit buah manggis sangat efektif untuk mengatasi kanker. Kanker yang dapat diobati dengan kulit buah manggis ini antara lain, kanker payudara, kanker darah (leukemia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon atau kanker usus besar dan kanker hati. Kulit buah manggis pun dapat dijadikan obat kemoterapi dan mengurangi dampak kemoterapi. Berdasarakan hasil penelitian, ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker.  

    Bukti Keampuhan Ace Maxs Dalam Mengobati Kanker Usus Besar

    Nama     : Bahtiar
    Asal        : Bandung
    Umur     : 40 Tahun
    Profesi   : Wiraswasta
    Penyakit : Kanker Usus

    Saya menderita kanker usus sejak tahun 2009 dan saya sudah pernah dioperasi di salah satu rumah sakit di Bandung, akan tetapi rasa sakitnya masih Saya rasakan dan itu sangat menyiksa dan terkadang kambuh lagi, sampai-sampai saya tidak bisa berjalan dengan normal. Saya pernah mendengar cerita dari salah seorang sahabat Saya di Bandung bahwa ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak dengan merk Obat Herbal Ace Max’s sebagai obat kanker usus.

    Saya mencoba untuk mencari info tentang obat Ace max’s dan keampuhannya serta kandungan yang terdapat di dalam obat Ace Max’s setelah Saya tau tentang obat tersebut Saya merasa yakin dengan obat tersebut dikarenakan terbuat dari bahan yang herbal yang alami dan sangat aman bagi tubuh. Saya berfikir tidak ada salahnya jika saya mencoba dengan obat tersebut, Saya mencoba memesan untuk yang perdana 3 botol saja.

    Alhamdulillah terbukti menyembuhkan penyakit yang saya derita selama ini, bahwa Ace Max’s obat kanker usus dapat menyembuhkan berbagai penyakit kanker, yakni Ace Max’s mampu menyembuhkan kanker usus yang saya derita. Selama penyembuhan, saya minum 3 kali sehari sebanyak 30 ml dan luar biasanya lagi, saya minum baru habis 1 botol perubahan luar biasa telah terjadi. Tadinya kaki saya hanya bisa diangkat setinggi 20 cm dan itupun rasanya sakit sekali, setelah minum Ace Max’s kaki saya bisa diangkat setinggi 60 cm dan tidak ada rasa sakit.

    Dari penjelasan di atas telah kita ketahui keunggulan obat herbal Ace Maxs di bandingkan dengan obat herbal lain, apalagi dengan obat kimia. Kandungan obat herbal Ace Maxs benar benar tercipta dari bahan alami yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Obat herbal Ace Maxs mengobati tanpa menimbulkan efek samping dan akan membantu mencegah datangnya penyakit lain.

    Cara Pemesanan Ace Maxs Dengan Mengirimkan Format Via SMS Seperti Berikut

    Pengobatan Alternatif Kanker Usus Besar

    Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

    Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
    Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.


    Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
    Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI


    Semoga Lekas Sembuh

    Pengobatan Alternatif Kanker Usus Besar

    1 komentar:

    http://makanansehatuntukkulit.blogspot.com/?m=1 mengatakan...

    Terimakasih Infonya

    kalo saya mah uda percaya dengan Pengobatan Tradisional apalagi yg alternatif saya yaqin it yg terbaik.

    dari
    Makanan Enak


    Posting Komentar